Home remedies untuk Abses Lurus Dari Dapur Anda

Abses dapat didefinisikan sebagai kumpulan lokal nanah, congesting jaringan tubuh atau rongga internal tubuh. nanah terkumpul di lubang yang dikelilingi oleh jaringan tetangga konsolidasi. nanah terdiri dari sel-sel darah putih yang terakumulasi sebagai hasil dari proses pertempuran infeksi yang dipicu oleh sistem kekebalan tubuh. Abses, dengan kata lain, merupakan respon inflamasi tubuh terhadap faktor-faktor penyebabnya. Sistem kekebalan tubuh mencegah penyebaran infeksi ke seluruh tubuh dengan menawan dalam rongga atau kapsul seperti struktur. Dinding abses terdiri dari bening dan bervariasi dalam ketebalan dan konsistensi.



Ketika abses adalah untuk membentuk, daerah mulai membengkak, mengubah mengkilap, mengkilap dan memperoleh rona merah keunguan. Secara bertahap memperburuk pembengkakan dan, massa kompresibel lunak berkembang; itu sangat menyakitkan, hangat dan lembut untuk disentuh. Sebagai abses mencapai stadium lanjut, mungkin menunjuk atau kepala dapat berkembang. Nanah mengumpulkan di puncak atau kepala abses. Akhirnya abses bisa meledak terbuka dengan sendirinya dan drainase spontan dapat terjadi. Namun abses rumit mungkin membutuhkan pembedahan. Demam, mual dan muntah dapat menyertai tahap dewasa pembentukan abses.

Abses bisa dari jenis berikut: abses kulit atau bisul (ketiak, selangkangan dll adalah daerah rawan), peri-dubur (abses di daerah dubur), Bartholin (abses di daerah vagina eksternal), pilonidal (abses sepanjang tulang ekor ), dan hati (abses di hati), dan gigi (abses gigi), peritonsillar (abses di amandel) dll Bahkan, dapat terjadi dimana saja dan setiap tempat. Otak, ginjal, paru-paru, payudara, leher dll semua di risiko terkena abses.
Penyebab Abses
1. Obstruksi dalam minyak atau kelenjar keringat
2. Radang folikel rambut
3. luka kecil atau tusukan di kulit
4. Prosedur Bedah
5. Benda asing seperti jarum atau sempalan mendapatkan bersarang di kulit.
6. Infeksi bakteri (Staphyloccocus aureus)
7. Infeksi jamur
8. prosedur Pengobatan seperti terapi kronis steroid, kemoterapi, cuci darah karena gagal ginjal.
9. sistem kekebalan tubuh melemah
10. Kondisi medis seperti diabetes, AIDS, kanker, penyakit sabit ini sel, Crohn & rsquo; penyakit s, kolitis ulserativa, penyakit pembuluh darah perifer, trauma berat, luka bakar dll
Home remedies
1. Kunyit kaya sifat anti-bakteri bisa sangat membantu dalam mengobati abses. Campur kunyit dengan Aloe Vera untuk membuat pasta. Oleskan pasta pada abses, tutup dengan kain lembut dan menjaga semalam. Ulangi obat ini selama 3-4 hari untuk mendapatkan hasil yang bermanfaat.
2. Menghancurkan fenugreek daun dan membuat pasta kental dengan air. Oleskan pada abses dan memungkinkan pengeringan. Setelah kering, bersihkan daerah dengan kain yang dibasahi air hangat. Ini menyembuhkan abses sangat.
3. Combine hancur Margosa daun kunyit untuk membuat pasta. Oleskan pada abses. Ini berfungsi sebagai balsem heran dalam penyembuhan abses.
4. Smear abses dengan minyak lavender untuk sembuh cepat.
5. Buatlah pasta dari kulit jeruk kering dan Aloe Vera gel. Oleskan pada abses dua kali sehari. Obat ini akan menunjukkan peningkatan yang nyata dalam waktu 2-3 hari.
6. Campurkan kentang dan tomat ekstrak dan oleskan pada abses. Hal ini akan mengurangi peradangan dan menyembuhkan abses.
7. Aplikasi pasta paha root pada abses adalah obat yang berguna.
8. Campurkan jus lemon segar dengan ekstrak bawang putih dan oleskan pada abses. Ini akan membakar sedikit tapi berhasil menyeret keluar infeksi ke permukaan kulit dan mempercepat proses penyembuhan.
9. Campurkan minyak jarak dan kunyit untuk membuat pasta. Oleskan pada abses. Ini adalah obat rumah yang efektif untuk abses.
10. Penerapan terpentin pada abses juga membantu untuk menyingkirkan itu.
11. Siapkan rebusan dari daun Violet dan oleskan pada abses. Ini sangat bermanfaat dalam mengobati abses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Sehat dan Seimbang Apakah Meal Pengiriman Makanan

Mens Dress Wear - Perubahan Ekspedisi Murah Jakarta

Pengaruh Iklan Blazer Pria Power Membeli kami